You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Jam Pelayanan Publik Desa Margahayu Selatan hari Senin s/d Jum'at, pukul 08.00 - 16.00 Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini dengan Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Jadwal Vaksin Covid-19 dilaksanakan setiap hari Selasa sampai Jum'at di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan Lantai 2 Bila mempunyai pertanyaan mengenai informasi Desa, boleh datang langsung ke Kantor Desa Margahayu Selatan pada Jam Pelayanan. Hatur Nuhun

OPRASI YUSTISI TIM GUGUS TUGAS COVID 19 KECAMATAN MARGAHAYU


OPRASI YUSTISI TIM GUGUS TUGAS COVID 19 KECAMATAN MARGAHAYU

Oprasi Yustisi dilaksanakan pada hari Kamis, 17 September 2020 di Jalan Taman Kopo Indah 1 wilayah Desa Margahayu Selatan. Oprasi ini dilakukan agar masyarakat khususnya masyarakat Desa Margahayu Selatan bisa menerapkan perilaku hidup sehat dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini. Masyarakat yang tidak patuh dengan tidak memakai masker bisa dengan dikenakan sanksi yaitu membacakan teks Pancasila, UUD 1945 atau menyanyikan lagu Indonesia Raya dan disuruh untuk berolahraga.

Oprasi ini dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Margahayu, yang dihadiri oleh Camat Margahayu Mochamad Ischaq S. Sos, Kanit Satpol PP Kecamatan Margahayu Rd. Sutrisna, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH beserta para anggotanya dan Danramil 2415/Margahayu Kapten Infantri Rd. Heri Supardan beserta para anggotanya serta Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin Muhammad Barkah, ST, Kadus 1 Yayat Supriatno, Kadus 2 Wawan Gunawan dan Kadus 4 Indra Febriana.

Mudah - mudahan dengan kegiatan rutin Oprasi Yustisi ini masyarakat akan selalu taat dan patuh pada protokol kesehatan dan bisa membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.

Bagikan artikel ini:
Komentar