You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Jam Pelayanan Publik Desa Margahayu Selatan hari Senin s/d Jum'at, pukul 08.00 - 16.00 Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini dengan Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Jadwal Vaksin Covid-19 dilaksanakan setiap hari Selasa sampai Jum'at di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan Lantai 2 Bila mempunyai pertanyaan mengenai informasi Desa, boleh datang langsung ke Kantor Desa Margahayu Selatan pada Jam Pelayanan. Hatur Nuhun

SOSIALISASI DAN INFORMASI HASIL PENGOLAHAN DATA SWP DI SUTAN RAJA HOTEL & CONVENTION


SOSIALISASI DAN INFORMASI HASIL PENGOLAHAN DATA SWP DI SUTAN RAJA HOTEL & CONVENTION

Kegiatan Sosialisasi dan Informasi Hasil Pengolahan Data SWP (Survey Wilayah Pendukung) dalam menentukan Typologi Pembangunan Desa Melalui Aplikasi Simasda. Giat ini dilaksanakan oleh Bidang Statistik Diskominfo Kabupaten Bandung pada hari Kamis-Jumat tanggal 21-22 Oktober 2021 di Sutan Raja & Convention Centre. Giat ini resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Syahrul Gunawan, SE. Giat ini dihadiri oleh 141 Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bandung dan dibagi menjadi 3 kelas. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Aplikasi Simasda untuk penentuan Indeks Pembangunan Desa tahun 2022 yang akan datang yang nantinya diisi oleh Penyedia Data dari masing-masing Desa atau Kelurahan. 

Nilai IPD (Indeks Pembangunan Desa) Desa Margahayu Selatan tahun 2019 berstatus Mandiri dan pada tahun 2021 tetap berstatus Mandiri. Desa dan Kelurahan yang hadir pada giat ini ada yang berstatus Mandiri dan juga Berkembang. Harapan di tahun yang akan datang semua Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bandung sudah berstatus Mandiri. Semoga giat ini dapat memberikan manfaat pada pembangunan Desa dan Kelurahan . 

Bagikan artikel ini:
Komentar