You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

KERJA BAKTI DI PERBATASAN RW 05 DAN RW 06 DESA MARGAHAYU SELATAN

Admin Marsel 11 April 2020 Dibaca 658 Kali
KERJA BAKTI DI PERBATASAN RW 05 DAN RW 06 DESA MARGAHAYU SELATAN

Pada hari Sabtu, 11 April 2020 dilakukan Kegiatan Kerja Bakti di antara perbatasan RW 05 dan RW 06. Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Desa Margahayu Selatan Bapak H. Amin Muhammad Barkah, S.T, Sekretaris Desa Bapak Farhan Taufik Akbar, S.E, Pemdes Margahayu Selatan, Linmas, dan beberapa anggota warga RW 05 dan RW 06. 

Kegiatan kerja bakti dilakukan karena telah menumpuknya sampah di lokasi tersebut dan ada beberapa laporan warga bahwa ada warga yang dengan sengaja membuang sampah ke lokasi tersebut. Penumpukan sampah tersebut menyebabkan adanya genangan air pada jalan tersebut dan pemandangan yang tidak enak dilihat. Mari kita sebagai warga yang baik jangan merusak lingkungan sekitar, jangan membuang sampah sembarangan dan mari kita jaga bersama lingkungan tempat tinggal kita. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image