You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PELANTIKAN PENGURUS LPMD MASA BAKTI TAHUN 2020-2025

Admin Marsel 21 Juli 2020 Dibaca 700 Kali
PELANTIKAN PENGURUS LPMD MASA BAKTI TAHUN 2020-2025

Dalam rangka Pemberdayaan Masyarakat Tingkat Desa, maka pada hari Selasa, 21 Juli 2020 diadakan Pelantikan Kepengurusan LPMD (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa) bertempat di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan. Pemilihan para pengurus terlebih dahulu dilaksanakan di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan pada hari Sabtu, 11 Juli 2020. 

Susunan Kepengurusan LPMD Masa Bakti 2020-2025 yaitu : 

Ketua

: H. Aam Daryana, SH

Sekretaris : Dede Kusniadi
Bendahara : Gugun Hadi Gunawan
Ekonomi dan Pembangunan : H. Maman Subasman
    Yudhia Haryono, BA
    Agus Mulyana
Pemuda Olahraga dan Seni : Ijang Hidayat
Perlindungan Masyarakat : Rosyid
Sosial Keagamaan : H. Eddy Djunaedi

Pelantikan dihadiri oleh Bapak Camat Margahayu Bapak M. Ischaq, S.Sos, Kepala Desa Margahayu Selatan Bapak H. Amin M. Barkah, ST, Ketua BPD Margahayu Selatan Bapak Nono Sumarno, Kapolsek Margahayu Bapak Kompol Agus Wahidin, SH dan jajarannya, dan juga perwakilan Ketua RW Desa Margahayu Selatan. 

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua LPMD masa bakti 2015-2020 Bapak H. Asep Shofana dan juga melakukan serah terima inventaris kepada ketua LPMD yang baru. 

Semoga dengan dibentuknya pengurus LPMD yang baru bisa lebih memberdayakan masyarakat, bisa menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, dan mengembangkan desa agar lebih baik lagi. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image