You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN OLEH PMI PROVINSI JABAR DAN PEMDES MARGAHAYU SELATAN

Admin Marsel 03 Juli 2021 Dibaca 448 Kali
PENYEMPROTAN DESINFEKTAN OLEH PMI PROVINSI JABAR DAN PEMDES MARGAHAYU SELATAN

Dalam menghadapi PPKM Darurat Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 yang berlaku mulai tanggal 03 - 20 Juli 2021 yang serentak dilaksanakan di Pulau Jawa dan Bali, Pemerintah Desa Margahayu Selatan dibantu oleh PMI Provinsi Jawa Barat melakukan Penyemprotan Desinfektan di Sekitar Wilayah Desa Margahayu Selatan. Penyemprotan ini dilakukan pada hari Sabtu, 3 Juli 2021.
Penyemprotan ini menggunakan cairan Desinfektan Organik Eco Enzym Nusantara Indonesia. Mari kita tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M dan selalu berdoa agar Pandemi Covid-19 ini dapat segera usai.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image