You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PERTEMUAN POS KB DAN SUB KB TINGKAT DESA MARGAHAYU SELATAN

Admin Marsel 01 September 2021 Dibaca 416 Kali
PERTEMUAN POS KB DAN SUB KB TINGKAT DESA MARGAHAYU SELATAN

Pada hari Rabu, 01 September 2021 telah diadakan Pertemuan POS KB dan Sub KB Tingkat Desa Margahayu Selatan di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan. Pertemuan ini dihadiri oleh Bapak Hadi Purwoko dari UPTD KB, seluruh Kader Sub KB se Desa Margahayu Selatan, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah, ST dan jajarannya. Giat ini membahas mengenai mobilitas penduduk yang lahir, mati, datang,dan pindah per bulannya di Desa Margahayu Selatan , data pengelompokkan penduduk Desa sesuai usia, bayi yg lahir di Desa Margahayu Selatan, jumlah usia kawin pertama, dan mengelompokan PUS sesuai kelompok umur dan register mobilisasi penduduk tiap bulan nya. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para Kader bisa melengkapi kelengkapan data yang dibutuhkan setiap bulannya melalui pencatatan tanya jawab kepada warga yang bersangkutan. Tidak lupa Kegiatan ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dengan Menjaga Jarak, Memakai Masker, sebelum masuk Aula Mencuci Tangan dengan Sabun dan air mengalir yang telah disediakan di depan Kantor Desa, Menjauhi Kerumunan berlebih, dan Mengurangi Mobilitas. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image