You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PERSIAPAN TEKNIS BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL TAHUN 2022

Admin Marsel 26 Juli 2022 Dibaca 161 Kali
PERSIAPAN TEKNIS BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL TAHUN 2022

Persiapan Teknis Bulan Imunisasi Anak Nasional Tahun 2022 dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Juli 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim dari Puskesmas Margahayu Selatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M.Barkah, ST dan jajarannya, PKK Desa Margahayu Selatan, dan juga perwakilan Kader se-Desa Margahayu Selatan. Penyelenggarakan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dalam rangka meningkatkan cakupan imunisasi dasar lengkap pada anak. Bulan Imunisasi Anak Nasional adalah kegiatan pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela dan pemberian Imunisasi Kejar pada anak yang belum mendapatkan imunisasi lengkap. Pemberian Imunisasi ini adalah untuk melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para Peserta yang hadir. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image