You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

MUSIBAH KEBAKARAN DI KOMPLEK TAMAN KOPO INDAH

Admin Marsel 01 Maret 2023 Dibaca 103 Kali
MUSIBAH KEBAKARAN DI KOMPLEK TAMAN KOPO INDAH

Telah terjadi musibah kebakaran yang terjadi di Komplek Taman Kopo Indah RT 003 RW 018 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu hari Rabu, 01 Maret 2023. Musibah yang terjadi akibat konsleting aliran listrik ini menghanguskan hampir sebagian rumah yang dihuni oleh 4 Keluarga. Kebakaran ini ditangani cepat oleh Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung dan warga sehingga tidak merembet ke rumah di sekitarnya. Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah, ST pada sore harinya memberi bantuan yang bersumber dari Dinas Sosial Kabupaten Bandung terdiri dari bahan makanan, alas matras dan air mineral didampingi oleh TKSK Kecamatan Margahayu Ecin Kuraesin dan Pemerintah Desa Margahayu Selatan. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image