You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

ACARA HALAL BI HALAL PEMERINTAH DESA MARGAHAYU SELATAN IDUL FITRI 1444 HIJRIAH

Admin Marsel 15 Mei 2023 Dibaca 68 Kali
ACARA HALAL BI HALAL PEMERINTAH DESA MARGAHAYU SELATAN IDUL FITRI 1444 HIJRIAH

Pelaksanaan Acara Halal Bi Halal Pemerintah Desa Margahayu Selatan Idul Fitri 1444 Hijriah bertempat di GOR Desa Margahayu Selatan pada hari Senin, 15 Mei 2023. Acara ini dihadiri oleh Camat Margahayu Drs. Asep Suryadi, M.KP beserta jajaran, unsur Koramil 2614 Margahayu, unsur Polsek Margahayu, Ketua RW beserta Ketua RT dan Kader Posyandu Wilayah Desa Margahayu Selatan, para Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Margahayu, dan unsur lainnya. Pemberi Tausyiah dalam kegiatan kali ini adalah Ustadz Dedi Sugara. Semoga dengan diadakannya acara Halal Bi Halal dan Silaturahmi ini kita semua dapat memaafkan satu sama lain dan dapat kembali menuju kesucian. Aamiin.. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image