You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PEMBONGKARAN BESI DI SUNGAI CIKAHIYANGAN

Admin Marsel 04 Juli 2023 Dibaca 114 Kali
PEMBONGKARAN BESI DI SUNGAI CIKAHIYANGAN
Pemerintah Desa Margahayu Selatan serta Pemerintah Kecamatan Margahayu dan Tim FKKS berkolaborasi melakukan Pembongkaran besi di jembatan Sungai Cikahiyangan wilayah perbatasan Desa Margahayu Selatan dan Desa Sayati. Besi ini yang diduga dapat menghambat laju aliran air di sungai Cikahiyangan. Apalagi di musim penghujan, banyak sampah yang menyangkut di besi yang memalang ini. Semoga dengan adanya kegiatan pembongkaran ini, kita dapat meminimalisir adanya banjir yang selama ini terjadi di wilayah tersebut. Dan jangan lupa juga untuk warga sekitar tetap jaga lingkungan dengan tidak membuang sampah ke sungai.
 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image