You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PENYALURAN BANTUAN LANJUT USIA POTENSIAL DARI DINAS SOSIAL KABUPATEN BANDUNG

Admin Marsel 02 Desember 2021 Dibaca 271 Kali
PENYALURAN BANTUAN LANJUT USIA POTENSIAL DARI DINAS SOSIAL KABUPATEN BANDUNG

Penyaluran Bantuan LUP (Lanjut Usia Potensial) dari Dinas Sosial Kabupaten Bandung untuk 8 Penerima Manfaat Lanjut Usia Produktif ini dilaksanakan pada hari Kamis, 02 Desember 2021. Bantuan ini berupa beras, mie instant, tepung terigu, gula pasir, minyak goreng, pasta gigi, sabun mandi, susu kental manis, dan teh celup. Penyaluran ini dilaksanakan langsung oleh Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah, ST kepada para penerima manfaat. Bantuan ini didapatkan dari hasil verivikasi Puskesos Tingkat Desa ke TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Tingkat Kecamatan dan Kasie Sosbud. 

Bantuan ini nantinya akan digunakan sebagai bantuan usaha para penerima manfaat. Semoga bantuan ini dapat menjadi manfaat bagi penerimanya dan kami ucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bandung yang telah memberikan bantuan Lanjut Usia Potensial bagi Warga Desa Margahayu Selatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image