You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

BANTUAN KETAHANAN PANGAN DARI ASN KABUPATEN BANDUNG

Admin Marsel 02 September 2021 Dibaca 321 Kali
BANTUAN KETAHANAN PANGAN DARI ASN KABUPATEN BANDUNG

Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu telah mendapat bantuan Ketahanan Pangan dari ASN Kabupaten Bandung. Bantuan ini diterima pada hari Kamis, 02 September 2021 melalui Kecamatan Margahayu yang diserahkan langsung oleh Camat Margahayu M. Ischaq, S. Sos kepada Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah, ST dan diberikan untuk Linmas Desa Margahayu Selatan. Bantuan Ketahanan Pangan ini terdiri dari mie instant, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir dan beras. 

Pemerintah Desa Margahayu Selatan mengucapkan Terima Kasih kepada ASN Kabupaten Bandung yang telah memberikan Bantuan ini kepada Warga Desa Margahayu Selatan dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Warga Desa Margahayu Selatan. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image