You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

MESIN ANJUNGAN MANDIRI DESA MARGAHAYU SELATAN KECAMATAN MARGAHAYU

Admin Marsel 12 Juli 2022 Dibaca 243 Kali
MESIN ANJUNGAN MANDIRI DESA MARGAHAYU SELATAN KECAMATAN MARGAHAYU

Pada hari Selasa, 12 Juli 2022 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung kedatangan Tim dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bandung. Tim dari Dukcapil ini hadir untuk melakukan setting mesin Anjungan Dukcapil Mandiri yang telah datang ke Kantor Desa Margahayu Selatan 2 minggu yang lalu. Nantinya mesin ADM ini akan mempermudah warga untuk mengurus administrasi kependudukan dengan tidak usah jauh ke Kantor Dukcapil hanya cukup datang ke Kantor Desa Margahayu Selatan dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Mesin ADM ini dipergunakan untuk pencetakan 7 dokumen kependudukan yaitu :

- KTP Elektronik

- Kartu Keluarga

- Kartu Identitas Anak

- Akta Kelahiran

- Akta Kematian 

- Akta Kawin

- Akta Cerai

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image