You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Jam Pelayanan Publik Desa Margahayu Selatan hari Senin s/d Jum'at, pukul 08.00 - 16.00 Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini dengan Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Jadwal Vaksin Covid-19 dilaksanakan setiap hari Selasa sampai Jum'at di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan Lantai 2 Bila mempunyai pertanyaan mengenai informasi Desa, boleh datang langsung ke Kantor Desa Margahayu Selatan pada Jam Pelayanan. Hatur Nuhun

Visi dan Misi


VISI dan MISI

 

 

Desa Margahayu Selatan mempunyai Visi dan Misi untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan dalam melaksanakan setiap Pembangunan dalam berbagi Aspek. Diantara Visi dan Misi Desa Margahayu Selatan adalah sebagai berikut  :

 Visi

Visi Desa Margahayu Selatan adalah “ Terbangunnya tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat Desa yang berkelanjutan

 

ini semua merupakan program dari Pemerintah Desa Margahayu Selatan ingin bersama-sama Meningkatkan Pembangunan disegala Bidang menciptakan Masyarakat Desa Margahayu Selatan yang sejahtera, Peningkatan Pendidikan Keagamaan, Selalu Aktif dalam berbagai hal kegiatan, Aman dan terciptanya keadaan masyarakat Desa Margahayu Selatan yang tertib.

Misi

Misi merupakan tindaklanjut dari Visi Desa yang telah dibuat, guna apa yang telah menjadi program dapat berhasil dengan baik sebagaimana tercantum dan Visi Desa Margahayu Selatan, adapaun Misi Desa Margahayu Selatan diantaranya :

  1. Melakukan Reformasi sistem kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

  2. Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, terbebas dari korupsi serta bentuk penyelewengan lainnya.

  3. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM dan Wiraswasta.

  4. Meningkatkan kualitas kehidupan beragama dalam mewujudkan masyarakat desa beriman dan bertaqwa.

  5. Meningkatkan pelayanan aparatur desa bagi pemenuhan pelayanan public.

  6. Optimalisasi otonomi desa melalui pemberdayaan masyarakat.

  7. Meningkatkan pembangunan infrastruktur
Bagikan artikel ini:
Komentar