You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PENINGKATAN KAPASITAS PEMERINTAH DESA DAN LEMBAGA TAHUN ANGGARAN 2021

Admin Marsel 16 Desember 2021 Dibaca 308 Kali
PENINGKATAN KAPASITAS PEMERINTAH DESA DAN LEMBAGA TAHUN ANGGARAN 2021

Pelaksanaan Giat Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Program Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Desember 2021 bertempat di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan. Peserta dari giat ini adalah seluruh Anggota BPD Margahayu Selatan, LPMD Margahayu Selatan, BumDes Marsela Mahardika Margahayu Selatan, PKK Desa Margahayu Selatan, dan ketua RW se-Desa Margahayu Selatan dan juga seluruh Pemerintah Desa sebagai Panitia. Pemberi sambutan pertama dalam kegiatan ini langsung disampaikan oleh Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin Muhammad Barkah, ST dan disambung oleh Kapolsek Margahayu Kompol H. Yana Mulyana, Danramil Margahayu Kapten Cpl Asep Rudi dan Camat Margahayu M. Ischaq, S.Sos menyampaikan beberapa materi untuk seluruh peserta. 

Adapun narasumber pertama yaitu Drs. H. Djamu Kertabudi, M.Si menyampaikan materi mengenai pemerintahan daerah dan narasumber kedua yaitu Pendamping Desa Irman Syarif Usman, S.Sos mengenai Lembaga Kemasyarakatan Desa dan narasumber terakhir yaitu Dr. Hj. Elis Rusmiati, SH, MH menyampaikan penyuluhan hukum di Desa dan Sosialisasi hukum dalam sosial kemasyarakatan. Kegiatan ini berlangsung lancar dan terlihat antusiasme peserta dalam sesi tanya jawab. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh Peserta Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa dan Lembaga.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image