You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

GIAT ULAMA UMARO PROGRAM DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2022

Admin Marsel 29 Desember 2022 Dibaca 114 Kali
GIAT ULAMA UMARO PROGRAM DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2022

Giat Ulama Umaro Program Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Desember 2022. Giat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan ini dihadiri oleh unsur DKM dari Mesjid di Wilayah Desa Margahayu Selatan. Juga dihadiri oleh Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin Muhammad Barkah, ST dan perangkat desa, perwakilan Tokoh Agama Desa Margahayu Selatan, Pendamping Desa, unsur BPD Margahayu Selatan, unsur LPM Desa Margahayu Selatan dan Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Selatan. Narasumber dari giat ini yaitu H. Agus Mursyid., M. Pdi yang memaparkan materi mengenai Pembinaan Pengurus Majelis Tak'lim. Tentunya materi ini sangat bermanfaat untuk para perwakilan pengurus DKM di wilayah Desa Margahayu Selatan. Dalam giat ini juga sekaligus dilaksanakan pemberian Alat Kebersihan untuk lingkungan mesjid di wilayah Desa Margahayu Selatan. Semoga Kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Warga Desa Margahayu Selatan. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image