You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

BIMTEK SIPD INPUT USULAN MUSRENBANG DESA/ KELURAHAN TAHUN 2022

Admin Marsel 25 November 2020 Dibaca 1.770 Kali
BIMTEK SIPD INPUT USULAN MUSRENBANG DESA/ KELURAHAN TAHUN 2022

Acara Bimtek SIPD (Sistem Informasi Pemerintahan Daerah) Usulan Musrenbang Desa/ Kelurahan Tahun 2022 diadakan di Hotel Savoy Homann Bandung pada hari Rabu, 25 November 2020. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 75 peserta dari desa/ kelurahan dan perwakilan masing masing kecamatan di Kabupaten Bandung. Dalam bimtek ini dilakukan pembahasan mengenai pemanfaatan SIPD dalam input usulan Musrenbang tingkat Desa/ Kelurahan Tahun 2022. Bimtek ini dihadiri oleh Farhan Taufik Akbar, SE Sekretaris Desa Margahayu Selatan sebagai perwakilan dari Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu.

SIPD adalah suatu sistem yang mendokumentasikan, mengadministrasikan, serta mengolah data pembangunan daerah menjadi informasi yang disajikan kepada masyarakat dan sebagai bahan pengambilan keputusan dalam rangka perencanaan, pelaksanaan, evaluasi kinerja pemerintah daerah. Sementara itu, tujuannya adalah untuk mengoptimalkan pemanfaatan data dan informasi pembangunan daerah. Semoga bimtek ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta bimtek dan dapat diaplikasikan di desa/kelurahan masing-masing. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image