You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

REMBUG STUNTING DESA MARGAHAYU SELATAN TAHUN 2024

Admin Marsel 23 Juli 2024 Dibaca 41 Kali
REMBUG STUNTING DESA MARGAHAYU SELATAN TAHUN 2024

Giat Rembug Stunting Desa Margahayu Selatan telah berhasil dilaksanakan pada hari Senin, 22 Juli 2024 bertempat di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan. Giat yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Earmarked Tahun 2024 ini dihadiri oleh Camat Margahayu, Babinsa Desa Margahayu Selatan, Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Selatan, LPM Desa Margahayu Selatan, BPD Margahayu Selatan, Ketua Posyandu se-Desa Margahayu Selatan, dan Kader Pembangunan Manusia Desa Margahayu Selatan. Giat ini adalah dalam Upaya Penanganan Stunting di Wilayah Desa Margahayu Selatan dengan memberikan pengarahan pada Kader Posyandu yang rutin setiap bulannya memantau tumbuh kembang balita yang hadir ke Posyandu. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah adanya indikasi anak Stunting di Wilayah Desa Margahayu Selatan. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image