You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

SOSIALISASI BIDANG HUKUM DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT DESA MARGAHAYU SELATAN

Admin Marsel 11 September 2020 Dibaca 935 Kali
SOSIALISASI BIDANG HUKUM DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT DESA MARGAHAYU SELATAN

Pada hari Kamis, 10 September 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan diadakan acara Sosialisasi Bidang Hukum dan Perlindungan Masyarakat dengan narasumber dari Kantor Hukum Rizal Firmansyah, SH dan rekan. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Margahayu M. Ischaq, S.Sos , Kepala Desa Margahayu Selatan Bapak H. Amin Muhammad Barkah, ST dan jajaran Pemerintah Desa Margahayu Selatan, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, SH dan anggota, Ketua BPD Desa Margahayu Selatan Bapak Nono Sumarno dan anggota, Ketua LPM Desa Margahayu Selatan Bapak H. Aam Daryana, SH dan anggota dan juga para ketua Rukun Warga se Desa Margahayu Selatan.

Kegiatan Sosialisasi Hukum ini tetap mengikuti protocol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan jaga jarak, memakai masker selama kegiatan berlangsung, dan cek suhu tubuh sebelum peserta mulai memasuki ruangan Aula. Tujuan acara ini adalah memberikan pengetahuan kepada individu bahwa perlunya perlindungan hukum bagi masyarakat dalam hidup bermasyarakat, mengembangkan kemampuan individu untuk berinteraksi sosial, dan menyadarkan individu akan hak dan kewajibannya. Semoga seluruh unsur pemerintahan yang mengikuti kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kehidupan masing-masing.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image