You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PENYALURAN BANTUAN BAGI SISWA TIDAK MAMPU DAN TENAGA PENGAJAR PENDIDIKAN

Admin Marsel 10 Juli 2023 Dibaca 121 Kali
PENYALURAN BANTUAN BAGI SISWA TIDAK MAMPU DAN TENAGA PENGAJAR PENDIDIKAN

Penyaluran Bantuan Bagi Siswa Tidak Mampu dan Tenaga Pengajar Pendidikan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Juli 2023. Kegiatan yang bersumber dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2023 ini bertempat di Aula kantor Desa Margahayu Selatan. 
Giat ini dilaksanakan langsung oleh Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah, ST dan perangkat desa, dihadiri juga oleh Sekretaris Kecamatan Margahayu Drs. Miftahussalam, M.Si,Ketua LPM Desa Margahayu Selatan H. Aam Daryana, SH, Ketua BPD Margahayu Selatan Nono Sumarno, dan Pendamping Lokal Desa Yosep Maulani. Jumlah Penerima Bantuan Bagi Siswa Tidak Mampu adalah 110 siswa, dan 70 orang untuk Jumlah Tenaga Pengajar Pendidikan. 
Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat meningkatkan semangat belajar untuk para siswa dan sebagai apresiasi untuk Tenaga Pengajar Pendidikan yang berada di Desa Margahayu Selatan. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image