You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PAGELARAN SENI BUDAYA DAERAH DESA MARGAHAYU SELATAN

Admin Marsel 07 September 2024 Dibaca 15 Kali
PAGELARAN SENI BUDAYA DAERAH DESA MARGAHAYU SELATAN

Pagelaran Seni Budaya Daerah yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Margahayu Selatan Kec. Margahayu berjalan lancar dan meriah. Giat yang berasal dari Ajuan Musrenbang Kabupaten Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bandung tahun 2023 ini digelar pada hari Jum'at, 6 September 2024. Giat ini diawali di pagi hari dengan giat Senam Bedas yang diikuti Warga Desa Margahayu Selatan, dan disambung oleh acara lomba karaoke dengan peserta seluruh Kader PKK di wilayah RW Desa Margahayu Selatan. Pagelaran ini dibuka oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bandung dan dilanjutkan dengan penampilan berbagai macam kesenian lokal di wilayah Desa Margahayu Selatan diantaranya Tari Jaipong, Penampilan Pencak silat dari Putra Kancana Muda, Satria Sunda Sakti, Sinar Banten, penampilan Musik Calung Marsela, dan diakhiri dengan penampilan bintang tamu artis Pop Sunda Yulidaria. Giat ini dihadiri oleh Camat Margahayu, seluruh ketua RW di wilayah Desa Margahayu Selatan, unsur BPD Margahayu Selatan, unsur LPM Desa Margahayu Selatan. 
Di Kegiatan ini juga terdapat beberapa UMKM Desa Margahayu Selatan yang turut hadir berjualan di stand-stand sekitar Kantor Desa. Semoga dengan adanya kegiatan ini, berbagai macam kesenian lokal di wilayah Desa Margahayu Selatan dapat dikenal luas di kalangan masyarakat begitupun juga dengan UMKM Desa Margahayu Selatan yang ada. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image