You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PENYULUHAN DAN KONSELING PRA-NIKAH DESA MARGAHAYU SELATAN

Admin Marsel 20 Agustus 2024 Dibaca 30 Kali
PENYULUHAN DAN KONSELING PRA-NIKAH DESA MARGAHAYU SELATAN

Giat Penyuluhan dan Konseling Pra-Nikah Sumber Anggaran Dana Desa Margahayu Selatan Tahap I Tahun 2024 telah berhasil diselenggarakan pada hari Selasa, 20 Agustus 2024. Giat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan ini dihadiri oleh Calon Pengantin dan Pemuda-Pemudi usia Produktif di wilayah Desa Margahayu Selatan. Giat ini menghadirkan tiga narasumber yaitu Ibu Yai Giyanti, S.Sos, M. Si, Bapak H. Sirojudin, S. Ag, M.H dan Ibu Wiwin dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Margahayu Selatan.
Giat ini diantaranya memberikan pengarahan bagi Calon Pengantin dan Pemuda usia produktif pentingnya merencanakan pernikahan secara matang karena nantinya akan berkesinambungan kepada tumbuh kembang anak bila telah hadir buah hati. Juga diberikan pembekalan hak dan tanggung jawab sebagai suami maupun istri. Semoga dengan adanya giat ini dapat memberikan wawasan baru bagi peserta yang mengikutinya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image